PPJU Di Bireuen,Mengambang Banyak Ruas Jalan Nasional Tidak Punya Lampu

Header Menu

Iklan Utama


PPJU Di Bireuen,Mengambang Banyak Ruas Jalan Nasional Tidak Punya Lampu

Hendra S
Senin, 21 Februari 2022



Bireuen Aktual86
Pengunaan Pajak Lampu Jalan Umum ( PJJU) di Kabupaten Bireuen,mengambang sejak 5 tahun terakhir saat Kabupaten Bireuen  dalam Pemerintahaan Bupati Muzakkar.

Gelapnya sebahagian besar ruas  jalan nasional medan -Banda Aceh, menimbulkan lumpuhnya ekonomi  masyakat dikarenakan, dengan kondisi itu masyarakat "engan untuk membuka usaha mereka,ditambah lagi dengan  maraknya kasus curanmor  dalam beberapa bulan terakhir, lalu akan berdampak pada  meningkatnya kasus laka lantas.

Berdasarkan Pantauan Aktual86.com senin  malam  (21/2)2022,salah satu  ruas jalan  nasional  Medan - B.Aceh yang rawan akan kasus tersebut ,terlihat mulai  dari Desa paya kareung sampai Desa cot gapu,Desa Paya Meuneeng Kecamatan Peusangan,  dimana  ruas jalan itu  ada  tiang tetapi tidak memiliki lampu jalan.

Melihat itu , Boy Masyarakat kota juang  kepada aktual86.com senin  (21/2)2022 menyampaikan " rasa keperhatinanya melihat kondisi Bireuen saat ini, dimana  sebahagian ruas jalan nasional " gelap gulita," termasuk Kantor Pusat Pemerintahaan di Desa cot gapu,yang gelap diwaktu malam hari dalam situasi pandemi covid 19? akan tetapi disisi lain dugaan, "Boy menyebutkan kalau selama ini , uang PPJU telah dipotong dari tagihan pembayaran tunggakan rekening listrik yang diambil dor tu dor dari masyarakat oleh PLN " kalau ngak salah sebesar 6 persen" ungkapnya.

Kalaupun itu terjadi, namun, kenapa lampu jalan untuk kepentingan Masyarakat  umu. terus  dibiarkan padam.

Untuk lebih jelasnya, Bupati Bireuen , Muzakkar A.Gani sebagai penguasa Bireuen dan Kepala PLN belum dapat dikonfirmasi,media Aktual 86
Com ,mereka dalam keadaan sibuk.hingga berita ini dinaikan.(*)