Lama Terbengkalai, Akhirnya Kantor PUPR Diresmikan

Header Menu

Iklan Utama


Lama Terbengkalai, Akhirnya Kantor PUPR Diresmikan

Hendra S
Rabu, 23 Maret 2022



Bireuen Aktual86
Kantor PUPR Akhirnya diresmikan dan ditandai pemotongan pita oleh Ketua TP PKK Bireuen Hj. Nurjannah Ali, SE, MM, Istri Bupati, sedangkan Bupati Muzakkar A Gani hanya mendampinggi saja.

Kantor PUPR  yang cukup mewah itu dibangun mengunakan Anggaran APBK tahun 2021 senilai Rp. 9,7 Milyar.

Peresmian Kantor PUPR turut dihadori juga Sekda, Kapolres, Dandim 0111 Bireuen , Kejari Bireuen, Ketua DPRK,Insan Pers serta ratusan tamu undangan lainnya.

Selain Peresmian Kantor, Peusijuek juga dilakukan bagi  Kadis Fadli Amir ST.MT  dan Sekdis PUPR Bireuen yang  dilaku kan oleh  Pimpinan YPI Darussa'adah Tgk. Muhammad Ishag atau akrab disapa Abon Cot Tarom, berasal dari Kecamatan Jeumpa.

Sementara itu, dalam sambutanya  Kepala Dinas PUPR Bireuen, Fadhli Amir ST MT mengucapkan rasa syukur  kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan lahir dan bathin sehingga  pada hari ini Rabu (23/3)2022, kita diberikan kesempatan untuk bisa berkumpul " Dalam rangka meresmikan Kantor baru PUPR Bireuen, yang sudah lama kita nantikanya, agar kinerja kita untyk kepentingan masyarakat  supaya lebih terarah menuju kebaikan, pada kesempatan ini juga terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dalam proses pelaksanaan pembangunan gedung Dinas PUPR ini hingga bisa segera difungsikan .

" Kadis PUPR, Fahdli Amir  ST
MT menambahkan , rampung Kantor PUPR  merupakan  bantuan semua pihak, sehingga gedung baru Dinas PUPR Bireuen, dikerjakan tepat waktu, " maka dengan demikian, gedung ini sudah bisa digunakan untuk bekerja," jelasnya".

Terwujudnya  pembagunan Kantor Dinas PUPR yang baru,hasil  kerja keras bagi semua pihak.Kata Bupati Bireuen DR H.Muzakkar A.Gani SH.MSi.
"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan yqng ada di Kabupaten Bireuen. semoga mitra kerja  yang selama ini terbina dan terpelihara dengan baik, dapat terus ditingkatkan dalam upaya melaksanakan tugas pemerintah dan pemerataan pembangunan di seluruh lapisan Kabupaten Bireuen,namun yang diharapkan dengan  adanya gedung PUPR yang  baru ini menjadi semangat baru untuk lebih dapat meningkatkan kinerja demi kemajuan Kabupaten Bireuen yang kita cintai.

"Mudah-mudahan saja dengan  apa yang sudah terbangun ini semuanya bisa terjaga dan terpelihara dengan baik, agar Gedung Kantor PUPR ini menjadi salah satu contoh yang Insya Allah menjadi acuan untuk landasan pembangunan di Bireuen,"sebab Kantor PUPR memiliki Standarisasi Dinas dan sudah sesuai Spesifikasi.(**)