Mantan Kabid Perkebunan Bireuen,Dilantik Sebagai Ketua DPC PDIP Periode 2019-2024

Header Menu

Iklan Utama


Mantan Kabid Perkebunan Bireuen,Dilantik Sebagai Ketua DPC PDIP Periode 2019-2024

Hendra S
Kamis, 19 Mei 2022

Mantan Kabid Perkebunan Bireuen,Dilantik Sebagai Ketua DPC  PDIP  Periode  2019-2024

Bireuen,Aktual86
Mantan Kabid Perkebunan Kabupaten Bireuen,Zakwan Usman,S.P.M.Si hari ini di jakarta Kamis(19/5)2022 ,dilantik sebangai Ketua Pimpinan Cabang Partai Dekmokrasi Infonesia  Perjuangan  ( PDIP) Kabupaten Bireuen,Masa Bakti  2019 - 2024.

Pelantikan itu berdasarkan Penyesuaian Struktur dan Organisasi yang ditandatangani oleh Dewan  Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan( PDIP) Ketua Umum,Megawati Soekarno Putri serta Sekretaris Jendral  Hasto Kristiyanto yang ditetapkqn dijakarta tanggal 21 Maret  Tahun 2022.
" Masa bakti Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bireuen,terhitung sejak dikeluarkanya surat keputusan ini sampai dengan diadakan konferensi cabang Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan( PDIP) pada tahun 2024.

Menugaskan Dewan Pimpinan Cabang  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Bireuen,untuk segera  melaksanakan konsolidasi Partai dan menjalankam tugas - tugas serta program perjuangan Partai sesuai dengan mekanisme dan ketentuan - ketentuan sebagaimana diatur dalam Anggaran Dasar  dan Anggaran Rumah Tangga Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan serta peraturan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Dengan dikeluarkanya surat keputusan ini,Maka surat keputusan DPP PDI Perjuangan Nomor 33.09-A/KPTS- DPC/DPP/II/2020,dinyatakan dicabut tidak berlaku lagi.

Sementara itu,Zakwan Usman ,S.P MSi melalui hanpone selulernya Kamis malam pukul 9,30 Wib mengatakan" Kalau dirinya berada dijakarta baru saja dilantik,semoga saja selama dirinya di percayakan menjadi ketua PDIi dia akan berusaha  menjaga  marwah dan amanah  dari  PDIP itu sendiri, dia juga tidak tinggal diam untuk membuat program demi mewujudkan peningkatan ekonomi  masyarakat." jelas Zakwan",maka dia berharap dukungan dari semua pihak untuk kelancaran  Kinerjanya sebagai Ketua terpilih Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) masa bakti Tahun 2019- 2024.(*)