Sambut Hari Perpisahaan ,SMPN 3 Bireuen Mengelar Acara Sederhana

Header Menu

Iklan Utama


Sambut Hari Perpisahaan ,SMPN 3 Bireuen Mengelar Acara Sederhana

Hendra S
Minggu, 20 Maret 2022



Bireuen  Aktual86
Sekolah Menengah Pertama ( SMPN 3 ) Bireuen, mengelar acara perpisahan siswa kelas 3 sangat sederhana mengingat juga situasi pandemi covid 19 belum berakhir.
Agar acara perpisahaan siswa kelas 3 tidak terlihat sepi mereka juga mengisinya dengan menampilkan keahlian seni  siswa maupun alumni baik itu bentuk tradisional maupun kesenian moderen, misalkan Rapa'i ataupun Tarian Bungoeng.

Dihari perpisahan, Kepala SMP Negeri 3 Bireuen, Hadisah S.Pd menyampaikan , walau belum ada pengumuman kelukusan siswa dan siswi bagi kelas 3 , acara perpisahan terus di laksanakan, mengingat sebentar lagi kita  akan menyambut Bulan Suci Ramadhan, mana tahu diantara kita semuanya dalam keadaan sibuk" jadi ngak salahnya acara perpisahaan ini terus kita gelar.

Hardisah S.Pd sangat mengharapkan usai pelaksanaan acara perpisahaan , tidak ada satupun siswanya yang melakukan konvoi dan mencoret baju, setidaknya baju atau pakaian sekolah bisa digunakan untuk keluarga yang lain.

Selanjutnya, Pentas  seni serta tarian yang ditampilkan para siswa  SMPN 3 Bireuen, membuktikan bahwa,  kalau sekolah itu benar - benar   mendidik anak secara  serius dan.memiliki visi dan misi yang cukup bagus , sehingga dikemudian hari semua ilmu itu dapat dikembangkan.

Perpisahan bukan saja untuk siswa kelas 3 namun ada juga perpisahan  3 orang Guru SMP Negeri 3 SMP masing - masing ASN   bidang pelajaran Matematika dan Bahasa Indonesia.

Dihari perpisahaan, Hadisah S.Pd meminta kepada  270 siswanya bila berada dilingkungan  pendidikan yang baru  dan dimana saja " tolong nama baik keluarga dan sekolah tetap di jaga.(*)