SWI Bireuen, Salurkan Bantuan Kepada Lansia Miskin Di Kota Santri

Header Menu

Iklan Utama


SWI Bireuen, Salurkan Bantuan Kepada Lansia Miskin Di Kota Santri

Hendra S
Sabtu, 01 Januari 2022



Bireuen  Aktual86
Pengurus Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Bireuen memberikan bantua paket bahan kebutuhan pokok dan uang tunai kepada Nurullah Wahab (65), seorang Lansia  masyarakat  miskin di Gampong Bireuen Meunasah Reuleut, Kota Juang Bireuen pada Jum'at (31/12/2021) sore.

Bantuan tersebut merupakan sedekah para pengurus SWI Bireuen yang diserahkan langsung  oleh  Ketua SWI Bireuen, Yusri,S.Sos didampingi pengurus lainnya yakni Fakrurazi

Pada saat penyerahaan bantuan itu ,Ketua SWI Bireuen, Yusri mengatakan kegiatan sosial ini salah satu Program  Perioritas Departemen Sosial dan Ekonomi SWI.

"Ini juga merupakan kegiatan perdana, insyaAllah kegiatan ini akan kami gelar rutinitas bulanan dengan dukungan pengurus guna membantu saudara/i yang membutuhkan,"ujarnya.

Banyak bentuk kegiatan lainnya yang sudah direncanakan oleh masing-masing departemen namun kegiatan dimulai oleh departemen sosial dan ekonomi.

Sebelumnya saat penyerahan, Nurullah Wahab mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan organisasi wartawan tersebut, meskipun  baru hadir tetapi rasa sosial dan keperdulian  kemanusianya sangat tinggi, sulit untuk mendapatkan hal seperti ini." ungkapnya " ( Hendra)