H.Mukhlis Takabeya Santuni Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

Header Menu

Iklan Utama


H.Mukhlis Takabeya Santuni Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

Hendra S
Minggu, 24 April 2022



Bireuen Aktual86
Direktur  Utama PT Takabeya Perkasa Group Bireuen,H. Mukhlis A.Md. SH,dibulan Suci Ramadhan 143 H,memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan piatu,sambil berbuka puasa bersama dikediamanya Desa Pulo Ara  Kecamatan Kota Juang Bireuen,atau lebih dikenal dengan Kota Santri ,minggu (24/4)2022.

Dalam sambutanya H.Mukhlis Takabeya sekaligus Ketua Golkar DPD II Kabupaten Bireuen , mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini , merupakan program tahunan yang diselenggarakan,dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi , "Mungkun selama ini dirinya sangat sibuk dengan pekerjaan sehingga tali silahturahmi jarangbuntuk bisa kita lakukan ," oleh sebab itu di Bulan penuh berkah ini ,dirinya dan keluarga menyempatkan waktu untuk bisa bersilahturahmi dengan tokoh ulama,Bupati SKPK ,camat masyarakat,insan Pers dan lain -lainya.

Selain Buka Puasa Bersama,Ratusam anak yatim dam piatu disantuni  oleh  H.Mukhlis dalam kegiatan tersebut,

Allah berfirman:

"Mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, katakan lah "Memperbaiki keadaan mereka adalah baik," (QS. Al-Baqarah [2]: 220),selain itu juga Beberapa hadits Nabi SAW mengungkapkan keutamaan menyantuni anak yatim. Salah satunya ketika Rasulullah SAW menjamin bahwa orang yang menyantuni anak yatim akan bersamanya nanti di surga.

Rasulullah saw bersabda bahwa kedudukannya dengan siapapun yang menanggung kehidupan anak yatim di surga kelak sangatlah dekat, bahkan beliau mengisyaratkan kedekatan tersebut dengan jari telunjuk dan jari tengah yang beliau sedikit renggangkan.

Kegiatan Buka Puasa Bersaman,dihadiri mulai dari Tokoh Ulama , Anggota DPRA ilham Akbar ,Bupati Bireuen,Dr.H.Muzakkar A.Gani SH.MSi, Sekretaris Daerah,Ibrahim ahmad ,Anggota DPRK,Muspika,SKPK ,Camat dan tamu undangan lainya.

Selaku tuan rumah ,H.Mukhlis mengharapkan di Bulan Suci Ramadhan ini,Keluarga Besar PT.Takabeya Perkasa Group Bireuen ingin berbagi kebahagian dengan seksama,semoga saja Allah SWT terus  memberikan keberkahaan,mudah rejeki kepada kita semua," tutupnya"(*)