Kapolsek Kota Juang Imbau Masyarakat Untuk Terus Menjaga Keamanan Dan Kedamaian

Header Menu

Iklan Utama


Kapolsek Kota Juang Imbau Masyarakat Untuk Terus Menjaga Keamanan Dan Kedamaian

Hendra S
Rabu, 13 April 2022



Bireuen Aktual86
DiBulan Suci Ramadhan 1443 H.Kapolsek Kota Juang Bireuen, Tarmizi SH  terus saja mengimbau  masyarakat agar selalu menjaga kesucian Bulan Ramadhan,dengan cara tidak membuat keonaran membuyikan suara bising petasan di waktu sholat taraweh, hindari balapan liar dan  bentuk tindakan kriminal lainya yang melanggar hukum.jauhi kegiatan yang merusak ahklak dan moral yang melanggar hukum syariat islam di Bumi Serambi Mekah.

Untuk menghindari berbagai tindakan kriminal yang terjadi di kalangan masyarakar luas, anggota Polsek wilayah hukum Kota Juang Bireuen,, terus melakukan operasi rutin  dengan waktu yang tidak bisa ditentukan.
Operasi rutin yang di gelar perioritaskan, pada tempat - tempat yang selama ini dianggap rawan tindakan krimina la misalkan Curanmor,Narkoba dan lain - lain

Dalam hal ini, Tarmizi SH selaku Kapolsek Kota Juang Bireuen, sangat mengharapkan kerjasama dan dukungan dari masyarakat untuk segera melaporkan hal - hal yang mencurigakan dilingkungan tempat tinggal masing - masing.

Lagi - lagi masyarakat diminta untuk  tidak melakukan tindakan main hakim sendiri bila  ada kedapatan berbagai kasus kriminal.

Berdasarkan pantuan pihaknya Polsek Kota Juang Bireuen,saat ini di wilayah hukum Kota Juang Bireuen sendiri, masih aman - aman saja ,tidak ada kasus  mencuat  yang  sangat meresahkan masyarakat  sedikitpun ,meskipun demikian Kapolsek Kota Juang Tarmizi SH berharap  kondisi seperti ini  tetap terus terjaga.

' Hidup  Aman dan Tentram  adalah milik kita bersama " Jelas Kapolsek" .(*)