Sepuluh Hari Polres Bireuen Membuka Pos Pelayanan Lebaran

Header Menu

Iklan Utama


Sepuluh Hari Polres Bireuen Membuka Pos Pelayanan Lebaran

Hendra S
Kamis, 05 Mei 2022

Sepuluh Hari Polres Bireuen Membuka Pos Pelayanan Lebaran

Bireuen Aktual86
Antsipasi terjadinya kemacetan arus mudik saat lebaran Idul Fitri 1443 H,Pos Pelayanan lebaran Polres Bireuen di buka selama 10 hari mulai  tanggal ( 2-8 ) Mei 2022.

Hal ini disampaikan Kapolres Bireuen,AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH,melalui KBO lantas Polres,Iptu Hendri Yunan kepada Aktual86.Com  kamis ( 5/5)2022,terkait berbagai gangguan dijalur Arus Mudik,semuanya berjalan tertib dan aman.

Kepada masyarakat Kapolres Bireuen,melalui KBO lantas Polres Bireuen,Iptu Hendri Yunan meng imbau,untuk berhati - hati dalam melaju kendaraan,dikarenakan dalam susana lebaran seperti sekarang ini,jumlah kendaraan terus bertambah, yang berdatangan dari luar daerah,kemungkinan besar dibeberapa wilayah hukum Polres Bireuen,mengalami kemacetan,apalagi didaerah perbatasan.

"KBO  lantas Polres Bireuen,Iptu Hendri Yunan juga sangat mengharapkan,kepada masyarakat untuk terus mematuhi rambu lalu lintas,aturan lalu lintas serta tidak memaksa mengendarai sepeda motornya dengan kekuatan penuh,serta beristirahatlah sejenak  di Pos Pelayanan yang telah kami sediakan, bila anda mengalami kelelahaan.
Hari Pertama hingga Ketiga suasana arus mudik di Bireuen masih berjalan normal," tidak ada sesuatu hal yang kita ragukan,walaupun demikian kita tetap waspada" ucapnya ".

"Pos Pelayanan Lebaran Polres Bireuen 2022,turut melibatkan,Pihak Rumah Sakit Umum/ Kesehatan ,Satpol PP/ BPBD ,PMI dan Unsur Dinas terkait lainya.

Selanjutnya,KBO lantas ,Iptu Hendri Yunan berharap di Hari Idul Fitri ini,tidak ada berbagai kasus yang sangat fatal terjadi,kecelakaan misalkan  dan lain - lain (*)