M.Nasir Jamil Secara Simbolis Serahkan Bola Basket Ke Pada Perbasi Bireuen

Header Menu

Iklan Utama


M.Nasir Jamil Secara Simbolis Serahkan Bola Basket Ke Pada Perbasi Bireuen

Hendra S
Sabtu, 30 Juli 2022

M.Nasir Jamil Secara Simbolis Serahkan Bola Basket Ke Pada Perbasi Bireuen

Bireuen,Aktual86
Anggota DPR RI Fraksi PKS M.Nasir Jamil memberikan secara simbolis bantuan bola basket kepada Perbasi Bireuen jum' at ( 29/7)2022.

Beliau juga sempat melakukan pertandingan Eksibisi dengan Pembasket di Bireuen,yqng berlokasi di lapangan SMAN 2 Bireuen.

Kegiatan dihadiri,Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen,Mohammad Farid Rumdana SH.MH,Ketua Umum Perbasi Aceh dr.Purnama Setia Budi SP.OG dan Pengurus Perbasi di Kabupaten Bireuen.

Pada kesempatan tersebut,Ketua Umum Perbasi Aceh,dr Purnama Setia Budi menjelaskan,tujuan dari kegiatan ini,dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi dan konsolidasi pengiat olah raga basket di sejumlah Kab/ Kota di Propinsi Aceh.

Kebetulan " Bang M.Nasir Jamil, ada di Bireuen,dia mengajak Muspida untuk bermain dengan pengurus basket di Bireuen,ajakan ini tiba - tiba muncul begitu saja,dikarenakan beliau tahu saya terpilih menjadi Ketua Umum Perbasi Propinsi Aceh" kata Purnama yang juga sebagai anggota DPRA Aceh Fraksi PKS.

Selepas itu,Ketua Umum Perbasi Bireuen,M.Nasir.menjelaskan,dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengiat maupun pemula  generasi pembasket Kabupaten Bireuen.

"Alhamdullilah,Kedatangan Bang Nasir Jamil ini dan Ketua Umum Perbasi Aceh"tentu dapat membuat semangat bagi regenerasi Pembasket di Kabupaten Bireuen," tuturnya.( *)