Diikuti 28 Peserta,HMI Komisariat Gabungan Korkom Uniki Sukses Gelar Basic Training

Header Menu

Iklan Utama


Diikuti 28 Peserta,HMI Komisariat Gabungan Korkom Uniki Sukses Gelar Basic Training

Senin, 29 November 2021



Aktual86.com |BIREUEN -  Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI MPO ) komisariat gabungan korkom Universitas Islam kebangsaan Indonesia (Uniki) cabang Bireuen sukses menggelar latihan kader (Lk) 1 dengan tema "Menumbuhkan kader HMI yang berintegritas dan loyalitas dalam berorganisasi" di UPT Agrobisnis Muhammadiyah Bireuen, Cot Jrat, kecamatan kota juang pada Sabtu malam (27/11/2021).
 
Kegiatan dibuka Ketua Umum HMI cabang Bireuen, Junaidi dimulai sejak tanggal 24 hingga penutupun 27 November 2021 diikuti oleh Mahasiswa dari berbagai Fakultas Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Bireuen.

Taufiqurrahman selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah ikut membantu menyukseskan kegiatan ini baik dalam bentuk biaya maupun tenaga.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang sudah membantu menyukseskan acara ini, terutama kepada MOT dan pemandu basic training, LAZISMU bireuen, UPT agrobisnis Muhammadiyah Bireuen, serta seluruh kader HMI cabang Bireuen yang tergabung sebagai panitia maupun tidak,"ujar Taufiqurrahman.

Lebih lanjut Ia menyampaikan jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 46 orang, yang berhadir pada malam pembukaan sebanyak 28 orang dan yang dibacakan kelulusan oleh pemandu pada malam penutupan basic training (LK-1) sebanyak 25 orang.

Sebelumnya Ketua Umum HMI Cabang Bireuen Junaidi pada pembukaan basic training mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta basic training.

"Ini adalah gerbangnya teman teman untuk menjadi kader HMI, semoga teman dapat menyerap ilmu yang disampaikan di forum ini dan lulus menjadi kader HMI cabang Bireuen", tutur Junaidi dalam sambutan pembukaan tanggal 24/11 lalu. 

Sementara Ketua UPT agrobisnis Muhammadiyah Bireuen selaku tuan rumah juga menyampaikan, bahwa mahasiswa harus ada jiwa pemimpin, dan bisa membawa Islam ke masa depan. (*)