Kodim 0111/Bireuen Serahkan Piagam Penghargaan Kepada TVRI Aceh

Header Menu

Iklan Utama


Kodim 0111/Bireuen Serahkan Piagam Penghargaan Kepada TVRI Aceh

Senin, 06 Desember 2021

Bireuen -  Warga  masyarakat kabupaten Bireuen dari semua kalangan baik lansia, masyarakat umum dan remaja berbondong-bondong mengikuti kegiatan  vaksinasi  yang dilaksanakan di FKTP Klinik Kodim 0111/Bireuen.

Serbuan vaksinasi massal tersebut dilaksanakan oleh Kodim 0111/Bireuen untuk mempercepat pelaksanaan Vaksinasi dimana antusias dan minat warga masyarakat sangat tinggi sehingga kegiatan vaksinasi  bisa tercapai sesuai harapan, -+ 1000 sampai 2000 per hari warga masyarakat   yang  sedang melaksanakan Vaksin bertempat di Klinik Kodim 0111/Bireuen di Desa Bandar Bireuen Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Senin (06/12/2021).

Komandan Kodim 0111/Bireuen  Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P yang ditemui saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Klinik Kodim 0111/Bireuen  mengatakan serbuan vaksinasi ini untuk mempercepat dan memaksimalkan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Bireuen.

Dengan vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh, sehingga diharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Bireuen melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk mencegah terinfeksi Covid -19

Dandim 0111/Bireuen yang asli keturunan Aceh ini juga menyampaikan  kepada seluruh masyarakat  bahwasanya vaksinasi dilaksanakan Gratis dan masyarakat diharapkan tetap mengikuti prosedur dan proses Screning dari  petugas medis  agar mekanisme pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan tertib dan lancar  "ucapnya.

Di sela-sela kunjungannya, Dandim 0111/Bireuen menyempatkan diri untuk menyerahkan piagam penghargaan kepada media elektronik TVRI ACEH Umaruddin Ibrahim  yang hadir pada hari ini, atas bantuannya dalam menyebarluaskan informasi kepada warga masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi massal di Klinik Kodim 0111/Bireuen.

Turut hadir dalam peninjauan 
Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali.Akbar, S. I. P Anggota DPRK Kab. Bireuen Yufaidir. SE ,Dewan Guru Dayah Istiqomatuddin Babul Jannah Tengku Syakirin Syamsuddin,Pasi pers Kodim 0111/Bireuen Lettu inf Sapari, media elektronik, cetak dan online.