Mahasiswa KKN-PPM Unimal 079 Pasang Plang Nama Lorong Cot Tarom Tunong

Header Menu

Iklan Utama


Mahasiswa KKN-PPM Unimal 079 Pasang Plang Nama Lorong Cot Tarom Tunong

Rabu, 08 Desember 2021



Aktual86.com | BIREUEN - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata  Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Malikussaleh Kelompok 079 memasang papan nama lorong di semua lorong utama yang ada di Gampong cot tarom tunong, Kecamatan jeumpa, Bireuen, Selasa (18/11/2021).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok KKN 079, Salman Alfarisyi, Aulia ul Mursalin, Dzikra Maulida, Erlina Sri Amanda, Diaurrahmi, Labisal mouli, Novi Rahmadani, Khairunisa Ritonga, Cut Dinda Salsabila, dan Fitriani dibawah bimbingan dosen lapangan (DPL) dr. Teuku ilhami surya akbar M. Biomed.

Ketua kelompok Salman Alfarisyi mengatakan pembuatan dan pemasangan papan nama lorong ini sangat penting untuk masyarakat dan bagi pendatang baru yang mau berkunjung ke gampong cot tarom tunong.

H.Bukhari selaku geuchik gampong cot tarom tunong sangat mendukung program kegiatan pemasangan papan nama lorong ini mengingat banyak sekali papan nama lorong yang sudah tidak layak pakai lagi Karena sudah rusak, bahkan ada yang hilang. 

Beliau juga mengatakan apa yang dilakukan mahasiswa adalah suatu kegiatan yang sangat positif untuk gampong cot tarom tunong.(Ipul Sj)