Babinsa Dampingi Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Binaan

Header Menu

Iklan Utama


Babinsa Dampingi Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Binaan

Hendra S
Jumat, 14 Januari 2022



Bireuen Aktual86
Babinsa Koramil 01/Bireuen Kodam 0111/Bireuen Sertu Muklis dampingi pelaksanaan serbuan vaksinasi di Puskesmas Kota Juang Kec. Kota Juang Kab. Bireuen, Jumat (14/01/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mensukseskan program pemerintah dalam bidang kesehatan yang berupa serbuan vaksinasi Covid-19.

Dalam kegiatan vaksinasi Babinsa ikut serta mendampingi warga masyarakat yang akan menerima vaksin, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan vaksin.

"Serbuan vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung percepatan vaksin  yang menjadi program pemerintah dalam bidang kesehatan, "ujar Babinsa.

Pada serbuan vaksinasi kali ini dilaksanakan di Puskesmas Kec. Kota Juang Kab. Bireuen dengan peserta penerima vaksin sebanyak 502 Orang dengan rincian Vaksin Dosis I sebanyak 335 Orang, Dosis II sebanyak 166 Orang dan Dosis III sebanyak 1 Orang.

Dalam kesempatan itu Babinsa meng imbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat melaksanakan vaksinasi dan pada saat kegiatan sehari-hari.(*)