Dinkes Bireuen, Mendapat Penghargaan Dua Unit Mobil Ambulan Di HKN Ke 57

Header Menu

Iklan Utama


Dinkes Bireuen, Mendapat Penghargaan Dua Unit Mobil Ambulan Di HKN Ke 57

Hendra S
Sabtu, 01 Januari 2022



Bireuen Aktual86
Dinas Kesehatan mendapat penghargaan bantuan Dua unit Mobil Ambulan dari Pemerintah Kabupaten Bireuen, yang langsung diberikan oleh Bupati Bireuen H.Muzakkar.A.Gani SH.MSi,
dihari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57, yang berlangsung di Gampong Lingka Kuta, Kecamatan Gandapura, Sabtu( 1 /1)2022.

Pantauan Aktual86.com Bantuan Dua Mobil Ambulan itu  diterima  oleh Kepala Dinas Kesehatan, dr Irwan A Gani.

" Tak hanya itu, Dinas kesehatan Bireuen ,dihari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57 mereka memberikan sejumlah penghargaan kepada berbagai pihak yang telah mendukung pelaksanaan  vaksinasi covid 19  yang berlangsung selama tahun 2021.
Diantaranya, RSUD dr Fauziah  Bireuen, klinik Polres Bireuen klinik Kodim 0111/Bireuen, klinik BIN, pimpinan dayah, serta beberapa universitas yang ada di Kabupaten Bireuen.

Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani, mengatakan peruntukan ambulan itu, untuk mendukung kegiatan pemerintah dalam menjalankan tugasnya melayani kebutuhan madmssyaraakat  "Semoga ini bermanfaat dan bisa menjangkau ke seluruh pelosok dalam Kabupaten Bireuen,"dia juga berharap mulai tahhun 2022" tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh bahwa, tidak adanya ambulan bila mereka butuhkan " jelasnya.
Bupati juga sangat mengharapkan penerima penghargaan agar konsisten mengajak masyarakat untuk bangkit dari  kondisi pandemi covid 19 ini,agar tumbuh ekonomi mereka.
Selanjutnya, Kadinkes Bireuen, dr.Irwan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bireuen ( Bupati) yang sydah memberikan mereka kepercayaan dan penghargaan Dua Unit bantuan Mobil Ambulan,dengan harapan insya allah mereka selalu siap mengemban tugas negara sesuai dengan yang sudah diamanahkan.(*)