Disdikbud Bireuen, Laksanakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H

Header Menu

Iklan Utama


Disdikbud Bireuen, Laksanakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H

Hendra S
Kamis, 06 Januari 2022



Bireuen Aktual86
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen, melaksanakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H, pada agenda tersebut,Kadisdikbud memberikan  santunan kepada 50 anak yatim yang berlangsung di Aula Disdikbud setempat, Kamis( 6 /1)Tahun 2022.

Selain itu, Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi dan Sekda Ir Ibrahim Ahmad, MSi  menyerahkan secara simbolis kepada anak yatim yang berasal dari tiga Desa sekitar Desa Geulanggang Baro, Desa Cot Gapu, Desa Buket Teukuh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen,termasuk diantaranya juga anak pegawai.

Kadisdikbud Bireuen, Muhammad Al Muttaqin, SPd MPd,di hari peringatan Maulid  Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H, mengatakan bahwa santunan yang diberikan  bagi 50 orang  anak yatim itu dibiayai oleh dana sumbangan para pejabat dan pegawai Disdikbud Bireuen.

Peringatan Maulid Nabi  Besar Muhammad SAW 1443 H, merupakan bakti kami para pejabat disdikbud Bireuen  yang melayani staf dan pegawai sebagai tamu kehormatan, setelah satu tahun lalu kami dilayani setiap hari oleh mereka, oleh sebab itu ,mari kita terus tingkatkan hubungan silahturahmi "jelas Muttaqin "(*)