Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah ,Sambut Baik Open Turnamen Futsal SWI Bireuen.

Header Menu

Iklan Utama


Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah ,Sambut Baik Open Turnamen Futsal SWI Bireuen.

Hendra S
Kamis, 10 Februari 2022



Bireuan Aktual86
Direktur  Utama  PT.Bank Aceh Syariah Bireuen, Junaidi Ramli, merespon baik kegiatan olah raga,open turnamen  Futsal yang diadakan oleh Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia ( SWI) Bireuen,pada tanggal (28/2)2022 mendatang.

Seperti dikatakan, Junaidi Ramli pada saat kunjungan silahturahmi  Ketua dan Pengurus SWI Bireuen, beberapa waktu lalu diruang kerjanya.

Dunia olah raga sangatlah penting   bagi diri kita, untuk selalu menjaga kesehatan  apalagi disaat situasi pandemi covid 19 belum berakhir .

"Maka untuk itu ,Junaidi Ramli berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh SWI Bireuen bersifat positif ini  sama - sama kita mendukungnya hingga akhir kegiatan , selain meningkatkan kesehatan, kegiatan Futsal itu juga mampu melahirkan bibit - bibit baru di dunia persepakbolaan," sebab Aceh sendiri sangat terkenal akan hal itu " tuturnya".

Sementara itu, Ketua Sekretariat  Bersama Wartawan Indonesia ( SWI ) Bireuen Yusri.S.Sos  didampinggi  beberapa orang  Pengurus, mengucapkan rasa terima kasih pada pihak PT.Bank Aceh Syariah Bireuen, yang telah menyambut baik kedatangan mereka ," dengan harapan hubungan  silahturahmi dan kerjasama ini bisa terus berjalan baik (*)