49 Tahun, Radio Sonya Manis Mengelar Lomba Busana Muslim

Header Menu

Iklan Utama


49 Tahun, Radio Sonya Manis Mengelar Lomba Busana Muslim

Hendra S
Rabu, 02 Maret 2022



Bireuen Aktual86
Dalam usianya yang ke 49 tahun, Station Radio Swasta pertama di Kabupaten Bireuen ini,pada akhir maret 2022 mendatang ,insya allah akan melaksanakan perlombaan Busana Muslim tingkat Paud dan TK se - Kabupaten Bireuen.

Perlombaan Busana Muslim sempat mendapat perhatian dari  Anggota DPR RI Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) M.Nasir Djamil M.Si

Kegiatan ini  sekaligus mendukung,
Pemerintah Aceh menetapkan Kabupaten Bireuen sebagai kota santri. Penetapan itu dideklarasikan  bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) ke-6 pada 22 Oktober 2020, selanjutnya  dengan berlakunya Qanun  Syariat Islam  di Propinsi Aceh.

Ketua Panitia, Hendri Soekirman  kepada Aktual86.Com Rabu ( 02/3)2022 mengatakan bahwa ,Pelaksanaan kegiatan ini tujuan utamanya adalah , mendidik serta mengenalkan kepada anak di usia dini cara berpakaian yang sopan secara islami ,yakni berpakaian tampa memperlihatkan aurat.

Hendri juga berharap , para donatur  di Bireuen dapat bersanding dengan dirinya untuk mensukseskan acara  ini, Hendri meminta bagi setiap Kepala Sekolah PAUD dan TK dapat mengikuti kegiatan perlombaan  dengan cara mendaftarkan sebanyak mungkin para siswanya.( *)