Gedung Hj.Fauziah Convention Hall Dapat Menampung 1500 Orang

Header Menu

Iklan Utama


Gedung Hj.Fauziah Convention Hall Dapat Menampung 1500 Orang

Hendra S
Kamis, 21 April 2022



Bireuen Aktual86
Gedung Hj.Fauziah Convention Hall dibangun dengan luas areal 600 meter persegi serta  dapat menampung sebanyak 1500 orang.

Bangunan itu diresmikan selasa (19/4)Tahun 2022 di Desa Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang Bireuen, ditandai dengan pemotongan pita oleh Hj.Fauziah didampingi Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar A Gani,SH.,M.Si,, Ketua TP-PKK Hj.Nurjannah Ali,SE.,MM, Setdakab Bireuen Ir.Ibrahim Ahmad,M.Si dan istrinya dr.Syamsidar,SH.,Sp.S serta Munawar  (Raja Rec),
Gedung tersebut, nantinya bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan  dan kegiatan apa saja,dikarenakan Gedung Hj.Fauziah Convention dilengkapi dengan kamar, ruang sholat dan berbagai sarana prasarana lainya.

Gedung mewah Hj.Fauziah Convention Hall di Bireuen, Aceh ini sebelumnya dibangun oleh H.Ziaulrahman (H.Uun) Putra almarhum Bupati Bireuen H.Saifannur,S.Sos bersama keluarganya.

Kepada awak media ,Hj.Fauziah menyampaikan, dengam  diresmikan Convention Hall ini,  diharapkan bisa terus berkembang " sebab mereka bukan hanya menerima tempat pertemuan,akan tetapi mereka juga menyediakan berbagai menu catring untuk segala hal keperluan" jadi ajaknya marilah untuk bermitra bersama kami , " tutur Fauziah" (*)