Kodim 0316 Batam Tetap Semangat Laksanakan Serbuan Vaksinasi Gurindam 12 Selama Bulan Suci Ramadhan

Header Menu

Iklan Utama


Kodim 0316 Batam Tetap Semangat Laksanakan Serbuan Vaksinasi Gurindam 12 Selama Bulan Suci Ramadhan

Hendra S
Sabtu, 23 April 2022



Batam Aktual86
Guna membantu pemerintah setempat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Komando Distrik Militer (Kodim) 0316/Batam (BTM) mengadakan Vaksinasi di tempat keramaian dan masjid al-ihsan kec.Bengkong. Jumat ( 22/04/2022)

Adapun sasaranya masyarakat yang belum tervaksin dan masyarakat yang sering beraktifitas di sekitar masjid al-ihsan.

Kegiatan ini selaras dengan serbuan vaksinasi yang digagas oleh Danrem 033/Wira Pratama, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu, yang bernama Mobil Gurindam 12 Komando Resor Militer (Korem) 033/WP, yang selalu bergerak membantu pelaksanaan vaksinasi dimanapun berada khususnya di Wilayah prov.Kepri. Ucap  Dandim 0316/BTM.

“Kegiatan ini berupaya melaksanakan pelayanan Vaksinasi dengan mendatangi sasaran yaitu di tempat keramaian & tempat Ibadah, bertujuan guna mempercepat Vaksinasi Dosis 3 Booster di Kota Batam, terlihat antusias masyarakat dalam melaksanakan Vaksinasi ini,” ujarnya.

Dandim juga menghimbau agar masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi hingga dosis booster yaitu untuk menuntaskan upaya pengendalian pandemi Covid-19 yang saat ini terlihat semakin baik. pungkas dandim

Dandim juga mengatakan “kegiatan vaksinasi digalakkan karena efektifitasnya yang tinggi dalam meningkatkan capaian target. Sebab selama bulan Ramadan, banyak masyarakat yang beraktifitas di tempat keramaian, baik untuk menunggu buka puasa, Tarawih di masjid dan kegiatan sosial lainnya.

“Ojo Loyo !!! Selalu Bersyukur & Tetap Semangat, Ayo kita tuntaskan vaksinasi hingga dosis booster," ucap Dandim.
(*)