Saat Lebaran Idul Fitri,Camat Kota Juang Minta Masyarakat Tetap Tenang Hadapi Arus Mudik

Header Menu

Iklan Utama


Saat Lebaran Idul Fitri,Camat Kota Juang Minta Masyarakat Tetap Tenang Hadapi Arus Mudik

Hendra S
Selasa, 03 Mei 2022

Saat Lebaran Idul Fitri,Camat Kota Juang
Minta Masyarakat  Tetap Tenang Hadapi Arus Mudik

BireuenAktual86
Camat Kota Juang Bireuen, Husni Saputra  mengharapkan Masyarakat tetap menjaga ketertiban dan tetap tenang menghadapi arus mudik,dengan tujuan supaya terhindar dari peningkatan jumlah laka lantas.

Untuk tahun 2022 sendiri ,jumlah pedagang daging sapi di Bireuen, sebanyak 144  dengan biaya sewa per unitnya Rp.250.000,menurutnya daging kali ini cepat habis ,tidak seperti tahun lalu,sedang harga jual daging perkilonya sama saja seperti tahun lalu berkisar Rp.170.000 sampai Rp.180.000.
Selanjutnya disampaikam,bahwa ketentuan  lapak pedagang sapi  kali ini,hasil musyawarah  yang telah disepakati bersama di tahun 2020 antara Pemerintah dan Pihak Ketiga,jadi kalau harga lapak Rp.250.000 ada pedagang sapi yang mengeluh,seyoknya mereka laporkan pada pihak Kecamatan jangan ngoceh sendiri luar sana.

Pada meugang tahun 2022,Camat  Kota Juang Bireuen,Husni Saputra kepada Aktual86.Com ( 30/4)2022 menyampaikan ,pihaknya  perdana melakukan koordinir segala kebutuhan jual beli daging sapi,mengingat  dahulu nya yang punya kuasa adalah pihak ketiga,sedangkan camat hanya sebagai penonton  saja.padahal status Camat di tiap Kecamatan perpanjangan  tangan dari Pemetintah Kabupaten Bireuen dalam  hal ini Bupati Bireuen" jadi tidak ada orang lain yang lebih kuasa dari jabatan Camat.

"Terkoordinirnya ,lokasi jual beli sapi meugang ini," insya allah semuanya bisa ter arah," tidak ada lagi kutipan liar  dilapangan".sehingga semuanya berjalan lancar sesuai harapan bersama."(^)