Dansubdenpom IM/1-1 Bireuen : Alhamdullilah" Pelaksanaan Festival Lomba Burung Berkicau Sportif Dan Aman

Header Menu

Iklan Utama


Dansubdenpom IM/1-1 Bireuen : Alhamdullilah" Pelaksanaan Festival Lomba Burung Berkicau Sportif Dan Aman

Hendra S
Minggu, 03 Juli 2022

Dansubdenpom IM/1-1 Bireuen : Alhamdullilah" Pelaksanaan  Festival  Lomba  Burung Berkicau  Sportif Dan Aman

Bireuen,Aktual86
Dansubdenpom IM/1-1 Bireuen, Lettu Cpm Yudhistira ,Mengawal langsung Festival dan Lomba Burung Berkicau sampai usai acara ,Alhamdullilah semuanya berjalan sportif dan Aman ,Acara tersebut ,Dalam rangka HUT Ke 76 POM  TNI AD,

Kegiatan di ikuti ratusan  pengemar burung berkicau dari luar propinsi  aceh dan ada juga peserta yang berasal dari Kabupaten / Kota di Aceh,seperti Kota Banda Aceh,Langsa,Takengon,Bemermeriah,Lhokseumawe dan lain lain.

Dalam  Festival dan Lomba Burung Berkicau ini sebanyak 25 jenis burung  di perlobakan untuk dinilai oleh tim juri,diantaranya,Kapas Termbak 80,Konin 80,MB.Open 300 Bebas,Kenari  100,Kacer,300 dan masih banyak jenis burung berkicau lainya.

Subdenpom IM/1-1 Bireuen,Lettu Cpm Yudhistira ,Minggu (03/7)2022,Dilapangan Kompi Bantuan Raider 113,Mengatakan
Selamat datang kepada seluruh para peserta kicau mania dalam rangka Hut POM ke 76 tahun 2022.

Terkait Pelaksanaan kegiatan lomba kicau mania yang dilaksanakan oleh Sundenpom Bireuen bekerjasama dengan Kompi Ban Yonif 113 Raiders Jaya Sakti beserta komunitas kicau mania Kab Bireuen

Subdenpom IM/1-1 Bireuen juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung dan mensupport terlaksananya kegiatan  ini, terima kasih juga kepada rekan-rekan media yang telah mempublikasikan kegiatan ini semoga bisa menarik para pecinta kicau mania di prov aceh khususnya pada umumnya diseluruh Tanah Air Negara Republik Indonesia.

Event perdana ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama pecinta kicau mania yg ada d prov aceh.

Kita berharap kedepan banyak event event yang di laksanakan di Kab Bireuen dari berbagai komunitas yang dapat membawa nilai positif untuk daerah dan masyarakat,semoga saja ajang ini bisa diperlombakan ditingkat nasional mauoun Internasional." Jelasnya".

Lanjut lagi ,Kami mengucapkan juga rasa terima kasih kepada panitia pelaksana yang  telah menyelenggarakan event ini di Kabupaten Bireuen.

Pada kesempatan ini ,Turut Hadir  Bupati Bireuen diwakili  Kadis Perizinan,Kabg Protokuler,Ketua Pengadilan Negeri Bireuen,Kapolres Bireuen,Perwakilan Kodim 0111 Bireuen ,Insan Pers dan Tamu undangan lainya.(*)