Babinsa Koramil 09/Makmur Ingatkan Warga Patuhi Prokes Covid - 19 Dan Laksanakan Vaksinasi

Header Menu

Iklan Utama


Babinsa Koramil 09/Makmur Ingatkan Warga Patuhi Prokes Covid - 19 Dan Laksanakan Vaksinasi

Selasa, 21 Desember 2021

Bireuen,  - Babinsa Koramil 09/Makmur Kodim 0111/Bireuen Serda Ardi Irwanto dengan cara komunikasi sosial (Komsos) selalu menghimbau dan mengingatkan warga desa binaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan  melaksanakan vaksinasi bagi yang belum di Vaksin Covid-19 di Desa Ulee gle  Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen,  Selasa (21/12/2021). 

“Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di desa binaan,  kami Babinsa rutin menghimbau warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam kegiatan sehari-hari dan mengingatkan supaya melaksanakan vaksinasi Covid-19," Ungkap Serda Ardi Irwanto. 

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan dan keselamatan warga binaan serta bentuk kontribusi TNI/Aparat kewilayahan kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," imbuhnya. 

Himbauan dan sosialisasi Patuhi Protokol Kesehatan serta vaksinasi Covid-19 bagi yg belum, sangat penting kita laksanakan supaya masyarakat meningkatkan kesadarannya dalam menjaga kesehatan, Menjadi harapan kita semua supaya terhindar dari penularan virus Covid-19 dan bisa cepat berakhir untuk masa pandemi Covid-19 ini. 

Selain itu, Komsos juga sebagai momen untuk silaturahmi dengan warga masyarakat agar semakin akrab dengan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat, sehingga  kerjasama yang baik antara Babinsa dengan warga binaan dapat terus terjalin harmonis,"pungkasnya.