Babinsa 05 Juli, Dampingi Perangkat Desa Untuk Tinjau Langsung Vaksinasi

Header Menu

Iklan Utama


Babinsa 05 Juli, Dampingi Perangkat Desa Untuk Tinjau Langsung Vaksinasi

Hendra S
Senin, 17 Januari 2022





Bireuen Aktual86
Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 Babinsa Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen Sertu Sugiarjo bersama perangkat desa melaksanakan pendampingan dalam rangka lanjutan program vaksinasi di Desa Geulumpang Meujim-jim Kec. Juli Kab. Bireuen, senin (17/01/2022).

Kegiatan lanjutan program vaksinasi ini diselenggarakan oleh Tim Tenaga Kesehatan PKM Juli II, dalam rangka untuk mensukseskan serbuan vaksinasi yang merupakan program dari pemerintah.

Di Sela kegiatan Babinsa mengatakan bahwa pendampingan ini dilaksanakan guna untuk mengetahui data masyarakat yang sudah dan belum melakukan suntik vaksin Covid-19.

"Hal ini kami lakukan untuk mendata warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, sehingga dapat diketahui siapa saja yang belum melaksanakan suntik vaksin. Harapannya masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi, "ujarnya.

Dalam kegiatan pendampingan Babinsa bersama dengan perangkat desa mengajak kepada seluruh warga masyarakat binaan agar sadar diri untuk mengikuti kegiatan pelaksanaan vaksinasi.

Tidak lupa Babinsa juga menghimbau kepada warga desa binaan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah pusat maupun daerah pada saat melaksanakan suntik vaksin, begitu juga pada waktu kegiatan diluar rumah dan kegiatan sehari-hari.(*)