Babinsa Bantu Angkat Hasil Produksi Petani Garam Di Desa Binaan

Header Menu

Iklan Utama


Babinsa Bantu Angkat Hasil Produksi Petani Garam Di Desa Binaan

Hendra S
Selasa, 18 Januari 2022



Bireuen, Aktual86
Anggota Koramil 07Jangka Kodim 0111/Bireuen Serda Nopal Anggara selaku Babinsa membantu petani garam untuk mengangkat hasil produksi di Desa Tanah Anoe Kec. Jangka Kab. Bireuen, selasa (18/01/2022).

Pendampingan ini dilakukan untuk membantu dan memberi motivasi kepada petani garam dengan tujuan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di wilayah binaan.

Serda Nopal Anggara mengatakan bahwa pengolahan garam yang dilakukan masyarakat binaan merupakan salah satu penunjang dari meningkatkan perekonomian di rumah tangga.

"usaha produksi garam di desa binaan merupakan upaya menghasilkan garam yang berkualitas dan layak di konsumsi bagi masyarakat serta menjadi penunjang perekonomian ," ujarnya.

Harapannya dengan adanya komunikasi dan pendampingan yang aktif dilakukan oleh babinsa di wilayah desa binaannya, maka akan terjalin hubungan yang erat antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaan.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa merupakan sebuah kepedulian TNI terhadap masyarakat binaan, ini merupakan sebuah upaya untuk menjalin hubungan baik dalam bekerja sama demi mengembangkan potensi masyarakat dalam pemanfaatan sumber daya alam di daerahnya(*)