Danramil 02/Samalanga Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-12 Tahun

Header Menu

Iklan Utama


Danramil 02/Samalanga Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-12 Tahun

Hendra S
Jumat, 21 Januari 2022



Bireuen,Aktual86
Danramil 02/Samalanga Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Nanang S menghadiri acara Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang diperuntukkan khusus anak usia 6-12 Tahun bertempat di Puskesmas Kecamatan Samalanga  Kab.Bireuen, Jumat (21/01/2022).

Sosialisasi tersebut diselenggarakan oleh Puskesmas Kecamatan Samalanga demi untuk mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan yaitu percepatan vaksin Covid-19 yang dimana untuk sasaran kali ini anak usia 6-12 Tahun.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 02/Samalanga Kapten Inf Nanang S menyampaikan bahwa kami akan siap mendukung percepatan vaksinasi ini dalam rangka mensukseskan program pemerintah bidang kesehatan.

"sebagai aparat kewilayahan kami akan selalu siap dalam mendukung setiap program pemerintah, terutama pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, " Ujarnya.

Sosialisasi yang diselenggarakan bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pengertian serta meyakinkan terhadap seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut, sehingga tidak ada keraguan dalam pelaksanaan vaksinasi kepada anak usia 6-12 Tahun, mengingat kegiatan belajar mengajar di sekolah sudah mulai kembali normal.

Acara Sosialisasi tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan dan dihadiri oleh Danramil 02/Samalanga, Unsur Muspika Kec.Samalanga,  Kapuskesmas Samalanga, Jajaran Kepala Sekolah SD/MIN dan Komite sekolah yg ada di Kec. Samalanga Kab. Bireuen.(*)