Dirut PT. Takabeya Perkasa Group Melakukan Pemotongan Pita Gren Opening Perdana Toko Rahmat Jepara Bireuen.

Header Menu

Iklan Utama


Dirut PT. Takabeya Perkasa Group Melakukan Pemotongan Pita Gren Opening Perdana Toko Rahmat Jepara Bireuen.

Hendra S
Selasa, 18 Januari 2022



Bireuen Aktua86

Direktur PT.Takabeya Perkasa Group Bireuen, H.Mukhlis A.Md SH bersama istri turut memeriahkan acara pemotongan pita Gren Opening perdana Toko Rahmat Jepara yang berlokasi jalan  Medan - B.Aceh Kecamatan Peusangan Bireuen, senin (17/1)2022.

Kedatangan sosok pengusaha muda yang sukses ini, disambut baik  keluarga besar pemilik usaha jepara Hadisah S.Pd yang juga sebagai Kepala SMPN 3 Bireuen.
Acara Gren Opening dilakukan sederhana dengan mengkedepankan aturan Protokol Kesehatan " salah satunya menyangkut kewaspadaan terhadap penyebaran covid 19 yang kini masih terus berada disekitar kita, mudah - mudahan saja keadaan seperti ini cepat berlalu, sehingga kita semua bisa menjalankan aktivitas kita dalam kondis normal kembali" jelasnya".

Selaku pemilik usaha jepara di kawasan Desa Paya Meuneng peusangan ini, Hadisah S.Pd mengucapkan terima kasih kepada semua para tamu undangan yang berhadir pada acara Gren Opening perdana,
Dengan penuh harapan semua aktifitas kita bisa berjalan lancar, asalkan kita semuanya bisa  terus berkerjasama dengan baik" tutupnya"(*)