Siswa - Siswi SD Dan Min Se- Kabupaten Bireuen Mengikuti Lomba Azan Dan Do' a Tolak Bala

Header Menu

Iklan Utama


Siswa - Siswi SD Dan Min Se- Kabupaten Bireuen Mengikuti Lomba Azan Dan Do' a Tolak Bala

Hendra S
Minggu, 09 Januari 2022



Bireuen Aktual86
Puluhan siswa dan siswi SD dan Min se- Kabupaten Bireuen mendatanggi Radio Getsu 98,4 FM Bireuen yang berlokasi Komplex Radio Sonya Manis Desa Geudong - Geudong Kecamatan Kota Juang Minggu (09/1)2022.
Kedatangan mereka guna mengikuti Lomba Azan bagi putra dan Lomba Do'a Tolak Bala, Dalam rangka mengenang Musibah Gempa dan Sunami Aceh tanggal (26/4)2004 - (26/12)2022.

Dihari pertama, jumlah peserta lomba Azan 17 orang sedangkan untuk lomba Do'a - Tolak Bala berjumlah 3 orang, walaupun demikian kegiatan yang difasilitasi oleh media Radio itu berlangsung sukses, hal ini juga salah satu upaya media radio falam mendukung program pemerintah "Sosialisasikan Qanun syariat Islam melalui bentuk perlombaan, serta " Wujudkan Bireuen Kota Santri Yang Gemilang.

Hal ini dikatakan pimpinan Radio Getsu Ny.Ernawati S melalui Ketua Panitia lomba, Hendra .S

Selanjutnya, dikatakan  kegiatan masih berlangsung 2 hari lagi, senin dan selasa puncak acara sekaligus final dan  pengumuman pemenan serta  pembagian piala dan uang binaaan.
Pendaftaran masih dibuka dari sekarang minggu malam hingga senin jam 13.00 Wib." Maka untuk.itu raih lah kesempatan ini " ungkap Hendra"
Acara lomba Azan dan Lomba Do'a TolaK Bala yang diselengarakan oleh Radio Getsu dan Sonya Manis bisa didengar juga Kabulaten Bireuen,Kabupaten Benermeriah, Gayo luwes,Sigli, Pijay serta sebahagian besar Kabupaten Aceh Utara.(*)