Ditengah Situasi Pandemi, SWI Bireuen Berhasil Senangkan Hati Rakyat

Header Menu

Iklan Utama


Ditengah Situasi Pandemi, SWI Bireuen Berhasil Senangkan Hati Rakyat

Hendra S
Jumat, 04 Maret 2022



Bireuen Aktual86
Ditengah situasi pandemi covid 19 yang belum berakhir, Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia  DPD ( SWI ) Kabupaten Bireuen, telah berhasil senangkan hati Masyarakat  yang kini haus dengan berbagai kegiatan hiburan.

Dengan diadakanya Turnamen Futsal SWI Bireuen Cup I Tahun 2022  sejak tanggal 28 Februari lalu  hingga berakhir sukses pada Jum'at (04/03/2022) sore di GOR Geulumpang Payong Kecamatan Jeumpa. 

Turnamen Futsal dimenangkan Goat FC atas Freegan FC 3-2, atas kemenangan tersebut Goat FC berhasil meraih juara 1 dan Freegan FC mendapat juara 2 pada Final SWI Bireuen Cup I.

Sedangkan perebutan juara 3 dimenangkan IMS Futsal atas AMPI Bireuen FC dengan skor  5-1, top skor diraih Jihadul Fazal No Punggung 11 dari IMS Futsal.

Pada kesempatan itu ,Ketua KONI Bireuen  H.Mukhlis,A.Md.,SH,  yang juga pengusaha sukses sekaligus Direktur Utama PT .Tabeya Perkasa Group Bireuen,jmenyerahkan langsung hadiah untuk juara pertama, sementara juara 2 diserahkan Ketua DPD SWI Bireuen Yusri,S.Sos dan juara 3 diserahkan Sayed mewakili Dispora Bireuen serta piala untuk top score diserahkan langsung Ketua Panitia Saiful Bahri.

Ketua Panitia Saiful Bahri mengucapkan terimakasih banyak kepada para sponsor yang telah mendukung digelarnya Turnamen SWI Bireuen Cup I hingga berakhir sukses.


"Suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, baik para sponsor maupun instansi pemerintahan, Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, PT.Takabeya Perkasa Group, TNI/Polri, Asosiasi Futsal Bireuen, Panitia dan Official 32 Tim,"ungkap Saiful Bahri.


Dikatakannya Turnamen SWI Bireuen Cup I digelar dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, sebelumnya telah dilaksanakan Kegiatan Pelatihan Jurnalistik Dasar Bagi Mahasiswa dan Pelajar pada 09 Februari 2022.

Turut Hadir, Ketua KONI Bireuen H.Mukhlis,A.Md.,SH (Mukhlis Takabeya), Official Tim, Ratusan Penonton  dan Tamu Undangan lainya" harapan panitia acara ini bisa berlanjut (*)