Capai Target ,Siswa SDN 1 Peudada Sudah lakukan Vaksinasi Covid 19

Header Menu

Iklan Utama


Capai Target ,Siswa SDN 1 Peudada Sudah lakukan Vaksinasi Covid 19

Hendra S
Selasa, 05 April 2022



Bireuen Aktual86
Sekolah Dasar Negeri 1 Peudada Kabupaten Bireuen, terus melaksanakan program Vaksinasi Covid 19, hingga mencapai anggka 100 persen untuk siswa di usia 6 sampai 12 Tahun.

Kegiatan Vaksinasi dihadiri juga Forkopicam  Peudada serta kunjungan Perwakilan Bupati Bireuen dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen.

Kepala SD Negeri 1 Peudada Bireuen, Farida,S.Pd,pada saat kegiatan Vaksinasi  membagikan Hadiah kepada Siswa -Siswi yang mendapat juara di SD Negeri 1 Peudada Bireuen.
Dari jumlah peserta 15 orang,4 orang diantaranya  mendapat meja belajar,4 orang diberikan tas,yang diberikan langsung oleh Kepala Sekolah,  Farida. S.pd.

Sementara ,Kapolsek Peudada AKP. Muklis.SE memberikan satu unit sepeda untuk kebutuhan sekolah, " dia juga berterimakasih kepada seluruh dewan guru SD Negeri 1 Peudada,yang sangat berantusias dalam membantu pelaksanaan vaksinasi khususnya di Kecamatan Peudada Bireuen.

Terima kasih juga kepada orang tua anak anak yang sudah mendukung mereka untuk vaksinasi supaya proses belajar tatap muka  bisa berlangsubg sukses di SD N 1 ini” ujar kepala Sekolah Farida. S.Pd ."

Sementara ,Camat Peudada berharap Kecamatan Peudada dalam kurun waktu satu bulan ini  usai Ramadhan mampu mencapai vaksinasi 63 persen, khususnya untuk vaksinasi anak usia 6-12 tahun. Di imbau kepada masyarakat di Kecamatan peudada  agar dalam waktu dekat ini vaksinasi harus mencapai 70 persen lebih" jelasnya ".

Dalam hal pencegahan penyebaran Covid 19, masyarakat yang belum Vaksinasi diharaokan segera melakukanya, masyarakat ngak usah takut karena Vaksinasi dapat membuat tubuh kita mengalami kekebalan terhadap bentuk serangan wabah penyakit, kalaupun selama ini ada berita tentang Vaksin," itu adalah Hoax " Kata Camat".(*)