Arus Mudik Di Bireuen Masih Dalam Kondisi Normal

Header Menu

Iklan Utama


Arus Mudik Di Bireuen Masih Dalam Kondisi Normal

Hendra S
Selasa, 03 Mei 2022

Arus Mudik Di Bireuen Masih Dalam Kondisi Normal

Bireuen Aktual86
Dihari pertama hingga kedua suasana  kota santri Bireuen,masih berlangsung  normal terkat kemacetan yang diakibatkan oleh arus mudik,walaupun demikian Kapolres Bireuen dan jajaranya tetap membuat Pos  Pelayanan Lebaran tahun 2022,ditiga titik lokasi salah satunya  didepan PT.Bank Aceh  Syariah Bireuen.

Terpantau Aktual86.Com selasa (2/5)2022,
Pos Pelayanan  Lebaran,ditempatkan oleh  beberapa unsur Dinas terkait,selain pihak Kepolisian,Subdenpon Bireuen,Satpol PP/WH,BPBD,Pihak Rumah Sakit Umum  Pukesmas maupun PMI.

Selanjutnya,setiap.pagi mereka juga selalu di berikan arahan ,sesuai tupoksi tugas masing - masing,semoga saja tugas kemasyarakatan ini bisa berjalan lancar,dan tidak ada kasus kecalakaan yang fatal terjadi khususnya di wilayah hukum Kabupaten Bireuen.
" Bagi pengendara sepmor ataupun kendaraan lainya,kalaupun menempuh perjalan yang jauh untuk mudik,diharapkan tidak terburu buru untuk sampai ketempat tujuan,selain itu juga bila merasa lelah ataupun " ngantuk sebaikanya dipersilahkan dulu untuk beristirahat sejenak di Pos Pelayanan Lebaran yang sudah kami persiapkan." Jelas Kapolres Bireuen,AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH.

"Kapolres Bireuen,juga minta Masyarakat untuk selalu menjaga Keamanan dan ketertiban di Lebaran Idul Fitri 1443 H,tidak hanya itu saja di hari biasa juga " Ungkapnya"(*)