Polres Bireuen,Siapkan Pos Pelayanan Lebaran 2022

Header Menu

Iklan Utama


Polres Bireuen,Siapkan Pos Pelayanan Lebaran 2022

Hendra S
Selasa, 03 Mei 2022

Polres Bireuen,Siapkan Pos Pelayanan Lebaran 2022

Bireuen Aktual86
Polres Bireuen sudah  menyiapkan tiga Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2022,keberadaan pos tersebut diperuntukan tempat singah bagi pengemudik yang lelah saat  menempuh perjalanan jauh ( Pulkam) saat lebaran Idul Fitri 1443 H.

Pos Pelayanan Lebaran, melibatkan beberapa  instansi Dinas Pemerintah,diantaranya Dinas Perhubungan,Dinas Satpol PP/ WH,RSU,Pukesmas,PMI,Subdenpom IM / 1-1 Bireuen dan lain - lain,tugas mereka melayani  masyarakat  dalam waktu 24 jam disesuaikan  dengan tugas masing - masing.

Pantauan Aktual86.Com Rabu(3/5)2022 mulai dari lebaran pertama dan kedua sampai hari ke tiga ,kondisi arus mudik di kota Bireuen masih aman - aman saja,tidak ada kasus laka lantaspun  yang terjadi secara fatal ,,mudah - mudahan saja hal ini tidak terjadi,namaun untuk penguna Sepmor dan jenis kendaraan  lainya,agar terus  berhati - hati  dan mentaati kepada senua peraturan dan uu  lalu lintas.

"Yang terpenting adalah,bagi penguna kendaraan tidak ugal- ugalan saat mengemudi dijalan raya,patuhi selalu  rambu - rambu lintas yang ada,dengan begitu anda dipastikan sampai ketempat tujuan dengan selamat.

Pos Pelayanan Lebaran ini di buat,khusus  mengatisipasi melonjaknya arus mudik serta menjaga kemacetan arus mudik yang sering  terjadi,Pos juga bisa menampung masyarakat penguna kendaraan yang lelah,beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan jauh.

Kapolres Bireuen,AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH,mengharapkan dukungan semua pihak supaya kinerja kemasyarakatan ini,bisa berjalan  lancar seperti harapan kita semua" ,bagi pemudik jangan paksakan diri anda untuk terus berjalan " istirahatlah  kami udah menyiapkqn tempat se maksimal mungkin dalam memberikan pelayanan" tutup Kapolres'"(*)