KETUA YAYASAN PAUD FADHILAH HARAPKAN DAPAT MELAHIRKAN GENERASI BERAKHLAK MULIA , CERDAS,SEHAT DAN BAHAGIA

Header Menu

Iklan Utama


KETUA YAYASAN PAUD FADHILAH HARAPKAN DAPAT MELAHIRKAN GENERASI BERAKHLAK MULIA , CERDAS,SEHAT DAN BAHAGIA

Hendra S
Minggu, 12 Juni 2022

KETUA YAYASAN PAUD FADHILAH HARAPKAN DAPAT MELAHIRKAN GENERASI BERAKHLAK MULIA , CERDAS,SEHAT DAN BAHAGIA

Bireuen Aktual86
Ketua Yayasan Paud Fadhilah Desa Kuala Jeumpa Bireuen,Nilawati S.Pd didampinggi Kepala PAUD ,Wardatul Jannah,Mengharapkan pihaknya mampu melahirkan regenerasi ,berahklak mulia,cerdas,sehat dan bahagia.dalam menjalankan  proses pendidikan yang diajarkan oleh  para guru pembimbing disekolah jenjang usia dini itu.

Untuk dapat menciptakan merdeka belajar  di pendidikan usia dini ( PAUD) keberhasilan anak didik bukan semata- mata dari pihal sekolah saja,akan tetapi dukungan kuat dari para orang tua sangatlah dibutuhkan,apalagi seumur diusia dini mereka  membutuhkan besarnya perhatian dan rasa kasih sayang dari kedua orang tua," oleh karena itu, saat orang tua tidak lagi punya kesibukan luangkan waktu untuk anak.

Pendidikan adalah seni untuk membuat manusia makin berkarakter."

Pendidikan memberikan pengaruh besar terhadap tatanan masyarakat. Makin tinggi pendidikan seseorang, akan mendapat tempat khusus di mata masyarakat,

Tanpa pendidikan yang benar, seseorang tak akan mendapatkan ilmu yang berguna dalam menjalani hidup. Pendidikan tak hanya berkutat di sektor formal, ada juga pendidikan informal atau luar sekolah dan keterampilan.

Dengan ilmu yang memadai, kamu bisa menggemggam dunia dan mengejar mimpi besar. Kamu pun nantinya akan menjadi orang yang berguna bagi masyarakat dan bangsa.

Namun, terkadang rasa malas kerap muncul saat kita menempuh pendidikan. Rasa malas tersebut muncul karena kejenuhan karena hanya melakukan hal-hal itu saja.

Itulah mengapa, ketika menempuh pendidikan perlu memikirkan tentang liburan dan rekreasi. Dengan liburan, pikiranmu akan menjadi lebih segar dan siap menerima ilmu baru.

Selain liburan, kamu bisa mendapat semangat saat menempuh pendidikan dengan membaca.

Oleh sebab itu,PAUD FADHILAH Desa Kuala Jeumpa Bireuen,Sstiap hari selalu mengajarkan hal yang baru ,agar siswa - siswi terus berkembang ,persoalan ini terbukti pada saat PAUD FADHILAH melakukan kegiatan perlepasan wisuda,setiap siswa dan siswi  hadir didepan pentas memperlihatkan segala skill mereka baik itu bentuk,tarian daerah,ataupum vokal grup serta katrampilan lainya.

"Maka untuk ini,Ketua Yayasan Nilawati S.Pd ,Mengajak orang tua untuk terus memasukan putra dan putrinya belajar di PAUD FADHILAH pada tahun ajaran baru.(*)