Sambut Idul Adha,Station Radio Swasta Di Bireuen,Adakan Lomba Busana Muslim

Header Menu

Iklan Utama


Sambut Idul Adha,Station Radio Swasta Di Bireuen,Adakan Lomba Busana Muslim

Hendra S
Minggu, 12 Juni 2022

Sambut Idul Adha,Station Radio Swasta  Di Bireuen,Adakan Lomba Busana Muslim

Bireuen Aktual86
Dalam rangka menyambut lebaran Idul Adha ,Station Radio Swasta  tertua di Bireuen,PTRadio Sonya Manis 104,3 FM  yang berdiri pada tahun 1974 Desa Geudong - Geudong Kecamatan Kota Juang Bireuen,Akan mengadakan Lomba Busana Muslim  Tingkat Min/ Sd Se Kabupaten Bireuen pada tanggal (3/7)2022 mendatang.
Kegiatan ini juga sekaligus mendukung
Penetapan  Bireuen Sebagai Kota Santri dideklarasikan bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) ke-6 pada 22 Oktober 2020 Dan Peraturan  Daerah Propinsi Daerah  Istimewa Aceh Nomor 5 Tahun 2000 tentang pelaksanaan Syariat Islam.

Ketua Pelaksana Busana Muslim ,Sekaligus Penanggung Jawab PT.Radio Sonya Manis Bireuen, Hendri Sukirman,Minggu (12/6)2022 kepada Aktual86.Com,mengatakan ," Insya Allah Kegiatan Busana Muslim  tingkat Min dan Sd se Kabupaten Bireuen ,dilaksanakan  hari  Minggu (03/7/2022 ) yang berlokasi di resto ” Titik Kumpul ” samping Kantor Partai Aceh Kabupaten Bireuen.

Selain itu ,Tujuan utama diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk melahirkan  regenerasi muda  yang islami ,sekaligus membiasakan mereka untuk terbiasa berpakaian muslim.

Pimpinan Radio Sonya Manis Bireuen,Sukirman Sulaiman  melalui Ketua Panitia Busana Muslim,Sangat mengharapkan keikutsertaan sebanyak - banyak  Siswa dan Siswi yang didasari dukungan Kepala Sekolah dan para orang tua ." Sebab media Radio juga salah satu  pusat informasi yang diberikan kepada Masyarakat luas,yang selalu membantu segala program Pemerintah.

Mudah – mudahan kegiatan Busana Muslim yang diselenggarakan PT.Radio Sonya Manis ini, berlangsung sukses dan  tak lupa juga terima kasih juga kepada Bang Jona Youtuber Bireuen yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan ini dan para pihak Sponsor lainya ,,semoga amal.ibadah kita  diterima disisi Allah SWT" Tutur Hendri".(*)