PT.Bank Aceh Syariah Bireuen Salurkan Bantuan Rumah Sehat Sederhana Bagi Masyarakat Miskin

Header Menu

Iklan Utama


PT.Bank Aceh Syariah Bireuen Salurkan Bantuan Rumah Sehat Sederhana Bagi Masyarakat Miskin

Hendra S
Rabu, 08 Juni 2022

PT.Bank Aceh Syariah Bireuen Salurkan Bantuan Rumah Sehat Sederhana Bagi Masyarakat Miskin

PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen,menyalurkan Bantuan Rumah Sehat Sederhana untuk 3 orang Masyarakat kurang mampu diantara Ibrahim Gampong Blang Keutumba Kecamatan Juli,Khaidir A Dusun Kuta Baro Desa Batee Raya Kecamatan Juli serta Jefri Gampong Blang Keutumba Kecamatan Juli.

Bantuan 3 unit  bantuan rumah itu diberikan selasa (7 6)2022 oleh Pimpinan PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Junaidi Ramli bersama Bupati Bireuen Muzakkar A Gani.

Pada kesempatan tersebut,Pimpinan PT. Bank Aceh  Syariah Bireuen, Junaidi Ramli mengatakan ," Kalau  Bantuan  yang diberikan ini merupakan Program Sosial Bank Aceh Peduli yang berasal dari Dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bireuen.

Selama ini, PT.Bank Aceh Syariah  Bireuen tidak semata - mata  fokus kepada bisnis saja,melainkan  peduli juga dengan kondisi lingkun­gan sekitar,” Kata Junaidi Ramli.

Untuk saat ini ,Bantuan Rumah  Tak Layak Huni diberikan,  Sebagai wujud kepedulian PT
Bank Aceh Syariah kepada Masyarakat miskin.


PT.Bank Aceh Syariah Bireuen, terus berkomitmen membantu pemerin­tah Daerah dalam berbagai kegiatan sosial dan pemberdayaan ekonomi rakyat melalui UMKM di berbagai sektor, karena selama ini PT.Bank Aceh Syariah adalah  milik rakyat." Jadi, sudah sepantasnya   kami membantu dan memberikan perhatian lebih kepada  masyarakat,” jelasnya

"Bupati Bireuen Dr H. Muzakkar A Gani SH.MSi, di sela - sela kegiatan tersebut,tak lupajuga mengucapkan rasa  terimakasih kepada pihal PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen yang selama ini telah membantu pembagunan bantuan rumah layak huni kepada Masyarakat kurang mampu.( miskin) di Kabupaten Bireuen.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, Saya ucapkan terima kasih kepada PT Bank Aceh Syariah atas program CSR ,karna sudah banyak membantu Masyarakat miskin kami,” ucap Bupati

Muzakkar sangat mengharapkan, Rumah Sehat Sederhana  yang dibantu dari sumber dana CSR PT Bank Aceh Syariah Bireuen, harus benar - benar bermanfaat.


Dalam hal ini ,“Pemerintah daerah  ak upaten Bireuen akan terus bekerjasama dengan berbagai pihak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat miskin,” tutup Bupati Muzakkar.(*)