Bersihkan Lingkungan Sekolah ,Puluhan Guru UPTD Sekolah Dasar Negeri 1 Peudada Di Beri Hadiah

Header Menu

Iklan Utama


Bersihkan Lingkungan Sekolah ,Puluhan Guru UPTD Sekolah Dasar Negeri 1 Peudada Di Beri Hadiah

Hendra S
Senin, 25 Juli 2022

Bersihkan Lingkungan  Sekolah ,Puluhan Guru UPTD  Sekolah Dasar Negeri 1 Peudada Di Beri Hadiah

Bireuen,Aktual86
Sebanyak 27 Guru UPTD Sekolah Dasar  Negeri 1 Peudada Kabupaten Bireuen,Mendapat hadiah dari kepala sekolah,dikarenakan selama ini mereka bersama - sama memiliki kesadaran untuk membersihkan lingkungan sekolah tampa ada paksaan dari siapapun," artinya bahwa lingkungan sekolah adalah milik mereka.dimana guru berhak untuk menjaganya. 


Hal ini dikatakan,Kepala  UPTD Sekolah Dasar  Negeri 1 Peudada Bireuen,Farida S.Pd pada saat usai menghadiri pesijuk 23 guru P3K  di Kecamatan Peudada  Bireuen senin(25/7)2022.
Hadiah yang diberikan kepada guru sudah berlangsung selama 3 tahun lamanya,sebagai bukti terima kasih,pihak sekolah kepada guru karena selama ini mereka sudah mengabdi untuk kemajuan sekolah" Jelasnya 


Mengenainya persiapan  apa saja Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan NKRI 77 Tahun,Farida S.Pd  kepada Aktual86.Com senin(25/7) mengatakan,pada prinsipnya sekolah mereka siap mengikuti berbagai kegiatan tujuh belasan,baik ditingkat kecamatan maupun Kabupaten,namun Farida S.Pd lagi menunggu arahan dari pihak pimpinan Disdikbud Bireuen.
"Dia berharap Kekompakan dan Kerjasama dilingkungan sekolah tetap terjalin baik,demi memajukan mutu dan kualitas pendidikan ( *)