Bersyukur Kepada Allah SWT ,RSU dr.Fauziah Bireuen Raih Juara 1 Tingkat Nasional

Header Menu

Iklan Utama


Bersyukur Kepada Allah SWT ,RSU dr.Fauziah Bireuen Raih Juara 1 Tingkat Nasional

Hendra S
Jumat, 15 Juli 2022

Bersyukur Kepada Allah SWT ,RSU dr.Fauziah Bireuen  Raih Juara 1 Tingkat Nasional

Bireuen,Aktua86
Sunguh sangat mengharukan untuk pertama kalinya,RSU dr Fauziah Kabupaten Bireuen meraih juara 1 tingkat Nasional.

Peraihan keberhasilan ini berkat hasil kompetisi Video Pendek atau Vlog Pendek yang di buat BPJS Kesehatan  dijakarta.

Perolehan  juara 1 tingkat Nasional dibenarkan oleh Direktur RSUD dr. Fauziah Bireuen, dr. Amir Addani, M.Kes., Jum'at, (15/7/2022) kepada awak media.

Selaku Direktur RSU dr.Fauziah Kabupaten Bireuen,dr.Amir Addani.M.Kes mengatakan bahwa BPJS Kesehatan  telah mengumumkan hasil sang  juara kompetisi video pendek atau vlog BPJS Kesehatan diselenggarakan sebelumnya  secara virtual. 


Selanjutnya, nama yang telah ditetapkan sebagai juara oleh BPJS  adalah,Juara I diraih oleh RSUD dr. Fauziah Bireuen, Juara II diraih oleh RSUD Leuwiliang Cibinong, dan Juara III diraih oleh RS Islam Sultan Agung Semarang.

Atas kemenangan ini,dr.Amir Addani.M.Kes ,mengucapkan sangat Bersyukur kepada Allah SWT,yang telah memberikan kesehetan lahir bathin kepada pihak RSUD dr Fauziah  Bireuen,sehingga bisa mengikiti kompetisi yang dibuat BPJS sebelumnya,namun atas ridha Allah RSUD dr Fauziah  berhasil mendapat  juara 1 Tingkat Nasioanal," tak lupa juga dirinya  sangat ber terimakasih yang sebesar-besarnya kepadaberbagai  pihak RSUD dr. Fauziah Bireuen yang telah bekerjasama dalam memajukan dan memberikan layanan terbaik dibidang kesehatan serta ucapan terimakasih juga kepada masyarakat Bireuen yang masih mendukung segala aktivitas yang terus berlangsung  di rumah sakit ini.


Dengan  penuh harapannya, atas keberhasilan ini , RSUD dr. Fauziah Bireuen terus dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat tanpa  membeda-bedakan status yang kaya maupun yang miskin, menurutnya semua kita adalah sama ,sehingga pelayanan kesehatan  terhadap masyarakat menjadi nomor satu yang harus diutamakan.

Keberhasilan yang diraih RSUD dr. Fauziah Bireuen,Meraih Juara 1 Tingkat Nasional pada Kompetisi Vidio Pendek dalam rangka HUT BPJS  Kesehatan ke 54,Bertemakan  "Pelayanan Tanpa Diskriminasi".(*)