H.Mukhlis Amd.SH , Musibah Tsunami Aceh Bisa Jadi Pembelajaran Untuk Kita Bersifat Positif

Header Menu

Iklan Utama


H.Mukhlis Amd.SH , Musibah Tsunami Aceh Bisa Jadi Pembelajaran Untuk Kita Bersifat Positif

Hendra S
Sabtu, 25 Desember 2021

 


Bireuen Aktual86
Pengusaha Muda  Sukses sekaligus Direktur Utama PT.Takabeya Perkasa Group Bireuen.H.Mukhlis A.Md SH , menghadiri  kegiatan Mengenang 17 tahun terjadinya bencana gempa dan tsunami Aceh, diselengarakan Rangkang Sastra  di pinggir Pantai Kuala Raja, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Sabtu,( 25/12) 2021.

Memperingati musibah tsunami yang diiringi dengan zikir, doa bersama di pimpin oleh imam Gampong Kuala Raja dan peugleh pasi ( membersihkan tepi pantai ) diikuti oleh ratusan masyarakat yang yang terdiri dari kaum muda di Kabupaten Bireuen.
Acara di pinggir Pantai Kuala Raja Bireuen.
di mulai semenjak Pukul. 08.00 Wib sampai dengan selesai,

Sementara, Ketua panitia, Iqbal mengatakan kepada awak media, kegiatan terselenggara ini disesuaikan juga aturan protokol kesehatan, selain itu  " katanya terwujud kegiatan ini  hasil  kerjasama Rangkang Sastra, AMPI Bireuen, Lem Mukhlis, IMKJ dan Sapma PP.

"Adapun kegiatan yang  di laksanakan ini   tujuan utama mengirimkan doa kepada seluruh syuhada yang menjadi korban bencana alam terdahsyat tsunami  aceh minggu (26/12)tahun 2004.

Dikesempatan itu juga H. Mukhlis, Amd S.H menyampaikan , dengan mengenang kembalu musubah alam  tsunami Aceh
yang memporak porandakan sebagian besar pesisir Aceh , menghilangkan ratusan ribu jiwa hal ini , bisa di jadikan pembelajaran yang bersifat positif untuk kita semua  agar kita selanjutnya terus lebih mendekat kan diri kepada Allah SWT, semoga kita  lebih bertaqwa,karena sebesar apapun  yang kita dapatkan didunia ini" hanyalah bersifat sementara " jelas nya"( *)