Hj.Fauziah S.Pd Mengharapkan Tali Silahturahmi Dan Persaudaraan Tetap Terjaga

Header Menu

Iklan Utama


Hj.Fauziah S.Pd Mengharapkan Tali Silahturahmi Dan Persaudaraan Tetap Terjaga

Hendra S
Rabu, 19 Januari 2022


Bireuen Aktual86

Pada peringatan Maulid Nabi Besar  Muhammad  SAW dan Haul Mengenang Dua Tahun Almarhum suami tercinta  H.Saifannur S.Sos.

"Ibu Hj Fauziah S.Pd ditemani anak  kandungnya mengharapkan kita semua untuk terus memperkuat  tali  silahturahmi dan persaudaraan "sebab kita adalah keluarga.

"Silaturahmi adalah salah satu cara indah Allah untuk mempersatukan umatnya di
dalam untaian tali silaturahmi, semoga
dapat menjadi penyejuk hati dan jiwa-jiwa kembali putih, seakan terlahir kembali dan jutaan rasa bersyukur menggema di langit Ilahi  semoga  semuanya menjadi yang hakiki ,meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat disetiap harinya.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW diwarnai juga Zikir, Do'a bersama yang dilaksanakan oleh,eluarga besar PT Cipta Karta Aceh dan PT Mutiara Aceh Lestari  dikediamanya Desa Paya Meuneng Kecamatan Peusangan Bireuen.Rabu (19/1)2022, dihadiri Bupati Bireuen,Dr.H.Muzakkar A Gani,SH.,M.Si, Anggota DPRK Bireuen, Para SKPK Badan dan Kantor, Insan Pers dan ratusan masyarakat Kabupaten Bireuen.
Selaku tuan rumah Hj.Fauziah,S.Pd, istri Almarhum H.Saifannur,S.Sos menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita semua dalam keadaan sehat lahir batin sehingga dapat berkumpul bersama pada acara ini.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada tamu undangan yang berhadir(*)