Keluarga Besar PT.Cipta Karya Aceh & PT Mutiara Aceh Lestari Mengelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Header Menu

Iklan Utama


Keluarga Besar PT.Cipta Karya Aceh & PT Mutiara Aceh Lestari Mengelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Hendra S
Rabu, 19 Januari 2022



Bireuen Aktual86

Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H,Sekaligus Haul Mengenang Dua Tahun Almarhum Bapak  H.Saifannur  S.Sos.

Keluarga Besar PT.Cipta Karya Aceh dan  PT Mutiara Aceh Lestari Kabupaten Bireuen pada kesempatan itu, menyantuni Dua Ratusan Anak Yatim dan Piatu dari beberapa Desa sekitar di Kecamatan Peusangan,selain dari pada itu diadakan juga Do'a Bersama.

Hal ini disampaikan,Ibu.Hj. Fauziah S.Pd Istri dari Almarhum  H.Saifannur.S.Sos di Kediamanya Desa Paya Meuneng Kecamatan Peusangan Bireuen, Rabu( 19/1)2022.

Dalam hal ini,Istri dari Almarhum H.Saifannur.S.Sos, Hj.Fauziah S.Pd  bersama keluarga besar lainya, menyampaikan rasa  bersyukur kepada Allah SWT , yang telah memberikan kita semua dalam keadaan sehat lahir dan bathin sehingga kita bisa bersama hari ini ,"Dia juga mengucapkan  terima kasih yang sebesar - besarnya kepada tamu undangan yang berhadir demi menjalin hubungan tali silahturahmi.

"Almarhum H.Saifannur S.Sos adalah pengusaha sukses yang sangat perduli terhadap kebutuhan dan  kehidupan orang banyak, beliau juga seorang  mantan Bupati Bireuen, meskipun belum sempat  menggakiri tugasnya, namun jasa seorang H.Saifannur .S.Sos tak bisa terbalaskan,hanya Allah SWT yang tahu semua itu.

"Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan keluarga besar PT.Cipta Karya Aceh dan PT.Mutiara Aceh Lestari dihadiri Bupati Bireuen, DR.H.Muzakkar A.Gani SH.MSi, SKPK Badan dan Kantor , Adik Kandung Almarhum H.Saifannur , Dirut PT. Takabeya Perkasa Group H.Mukhlis A.Md SH, Insan Pers serta Ratusan Masyarakat Bireuen.

Peringatan Maulid Nabi  Besar Muhammad  SAW 1443 H,adalah penghormatan dan pengingatan kebesaran dan keteladanan Nabi Muhammad.
Selain itu hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat dihidupkan oleh umat Islam dengan semangat juang dengan cara mempertebal kecintaan umat kepada nabi mereka.

Sementara itu,di antara hadits yang popular dalam masyarakat yang seringkali dijadikan alasan pentingnya peringatan Maulid Nabi adalah sebagai berikut:

قَالَ النَّبِيُّ صَلَّي اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: مَنْ عَظَّمَ مَوْلِدِي كُنْتُ شَفِيْعًا لَهُ يَوْمَ اْلقِيَامَةِ، وَمَنْ أَنْفَقَ دِرْهَمًا فِي مَوْلِدِي فَكَأَنَّمَا أَنْفَقَ جَبَلاً مِنْ ذَهَبٍ فِي سَبِيْلِ اللهِ.

Artinya: Nabi saw bersabda: “Barang siapa mengagungkan hari kelahiranku, niscaya aku akan memberi syafa’at kepadanya kelak pada hari kiamat. Dan barang siapa mendermakan satu dirham di dalam menghormati hari kelahiranku, maka seakan-akan dia telah mendermakan satu gunung emas di jalan Allah.(*)