Masyarakat Yang Memiliki Anak Sekolah SD Dan Min Diminta Untuk Segera Mendaftar

Header Menu

Iklan Utama


Masyarakat Yang Memiliki Anak Sekolah SD Dan Min Diminta Untuk Segera Mendaftar

Hendra S
Jumat, 07 Januari 2022



Bireuen Aktual86
Masyarakat yang memiliki anak  jenjang pendidikanya SD dan Min diminta untuk segera mendaftar dalam even yang digelar Radio Getsu Bireuen Lomba Azan ( Putra) dan Do' a Tolak Bala ( Putri ) pada tanggal ( 9-10/1 )Tahun 2022, mulai jam 14.00 Wib s/d selesai.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengenang 17 Tahun Musibah Gempa dan Tsunami Aceh (26 Des 2004 - 26 Des 2021) degan tujuan ,mencari bibit - bibit yang islami  bertemakan " Wujudkan Bireuen Kota Santri Yang Gemilang".
Hal ini dikatakan Pimpinan Radio Getsu Nada 98,4 FM Bireuen, Ny.Ernawati.S melalui Ketua Panitia, Hendra.S Kamis (06/1)2022 kepada media Aktual86.com.

Bagi peserta yang sudah mendaftar diucapkan terima kasih, dan yang belum segera untuk mendaftar di sekretariat pendaftaran kami "Komplek Radio Sonya Manis , Desa Geudong - Geudong Bireuen.

Mencari bibit - bit islami ini diselengarakan secara langsung (live)melalui dua siaran yakni Radio Getsu 98, FM dan Sonya Manis 104,3 FM, bagi masyarakat bisa langsung di dengar di Radio,baik Di Kabupaten Gayo Lues Sekitar, Kabupaten Benermeriah, Pidie, Pijay maupun Kabupaten Aceh Utara dan sekitarnya," tak hanya itu acara  Lomba Azan dan Do'a Tolak Bala melibatkan beberapa media untuk bisa di publikasikan dihari puncak kegiatan final sekaligus acara penyerahaan hadiah yang direncanakan rabu ( 11/1)2021.
Selaku Ketua Panitia, Hendra berharap kegiatan bisa berlangsung sukses sesuai harapan, bagi orang tua diminta segera mendaftarkan putra - putrinya.
Pada kesempatan ini juga, Ernawati S pimpinan Radio Getsu Nada FM, sabgat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Bireuen yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan ini" dengan penuh harapan pada tahun mendatang , bentuk kegiatan islami ini bisa terus diselenggarakan , sesuai dengan penetapan Bireuen  sebagai Kota Santri , tercetusnya Qanun Syariat Islam di Bumi Serambi Mekah ini" jelasnya .(*)