Rasa Terharu, Warnai Pisah Sambut Pejabat Struktural Lapas II B Bireuen

Header Menu

Iklan Utama


Rasa Terharu, Warnai Pisah Sambut Pejabat Struktural Lapas II B Bireuen

Hendra S
Senin, 14 Februari 2022



Bireuan.Aktual86
Plt.Kepala Lapas  Kelas II B Bireuen, Ramli S.H , mengelar acara pisah sambut Pejabat Struktural yang berlangsung di ruang Aula kantor setempat,senin (14/2)2022.

Pada kesempatan tersebut,Ramli S.H  memberikan ucapan selamat dan sukses  kepada pejabat Struktural,semoga dalam  bertugas ditempat yang baru ,bisa menjaga amanah Undang - Undang , jalani tugas  dengan penuh keiklasan dan memiliki hati yang bersih dan selalu menjaga nama baik lembaga dan Masyarakat.

Disela kegiatan itu ,Ramli S.H  didampingggi Istri tercinta," dia  sempat juga  memberikan beberapa bingkisan  sebagai kenang - kenangan kepada pejabat Struktural lapas yang akan pindah tugas.

Saat itu,terlihat  rasa terharu diantara sesama pejabat lapas dan istri hingga meneteskan air mata, seakan sulit untuk berpisah ,namun karena tugas dan sumpah jabatan" mereka terpaksa harus menjalaninya,untuk perpisahaan ini yang sifatnya sementara , hubungan silahturahmi tetap terbuka." Tutur Ramli".

Acara pisah sambut di lapas II B, dibuat secara sederhana  Interen dengan mengkedepankan protokol kesehatan Covid 19,akan tetapi mereka  sempat kedatangan tamu dari Kalapas Kabupaten lain di Aceh.

Plt .Kepala Lapas II B Bireuen, Ramli S.H dalam acara tersebut, juga  menyampaikan selamat datang kepada "Handri Maswar SH.MH  atas jabatan barunya sebagai Kepala Kesatuan  Keamanan Lembaga Kemasyarakatan Lapas II B Bireuen,Mudah - mudahan bisa mengemban tugas  seperti yang sudah diamanahkan atas dasar peraturan yang ada.

Sebagai Plt  Kepala Lapas II B Bireuen, Ramli S.H, belum bisa ditemui  awak media secara langsung terkait pertayaan Visi dan Misi dirinya selama bertugas di Kabupaten Bireuen.(*)