Header Menu

Iklan Utama


Hendra S
Minggu, 06 Februari 2022

TIM IBU PKK DESA GEUDONG - GEUDONG  BIREUEN, BERSAMA  NASIR DJAMIL DAN dr.PURNAMA SETIABUDI Sp OG


Bireuen Aktual86

Tim  PKK Desa Geudong - Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, sambut baik kedatangan rombongan Komisi III DPR RI  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Anggota DPRA dr.Purnama Setia Budi Sp.OG.yang berlangsung di pelantaran parkir Masjid Desa geudong - geudong Bireuen Minggu (06/2)2022.

Ketua Tim PKK , Nuraini kepada media ini  minggu (06/2)2022, mengucapkan  terima kasih atas kedatangan  Bapak Nasir Djamil dan dr.Purnama SetiaBudi Sp.OG ke Desa Geudong - Geudong Bireuen,dalam  agenda Lounching Perdana Ambulance  Ultrasonografi yang diberikan untuk memenuhi segala kebutuhan pelayanan kesehatan  Masyarakat.

Harapan Nuraini dengan  hadirnya " Perwakilan Rakyat Ini,bisa membawa hal yang baik  dan perhatianya bagi Masyarakat Desa Geudong - Geudong Bireuen.

Pantauan mediaAktual86.com minggu (06/2)2022.,terlihat ke akrapan  Nasir Djamil  dan dr Purnama SetiaBudi Sp.OG bersama Ibu PKK ,mereka juga menyempatkan waktu  mengambil momen Fhoto bersama.

Pada acara Louncing Perdana Ambulance Ultrasonografi  Komisi III DPR RI  Nasir Djamil dan Anggota DPRA  dr.Purnama SetiaBudi.Sp.OG , berpesan kepada Masyarakat  untuk tetap menjaga kerbesamaan dan kerukunan dalam lingkungan Masyarakat,dia juga mengatakan,Bantuan Ambulance Ultrasonografi bisa digunakan jyga untuk kebutuhan pelayanan kesehatan di seluruh Nanggroe Aceh Darussalam, kepada penerima bantuan " jagalah dan rawatlah Ambulance sebaik - baiknya,sebab untuk mendapatkan bantuan  seperti ini, tidaklah mudah" tuturnya".

Sementara  itu,dengan hadirnya Nasir Djamil dan dr.Purnama SetiaBudi Sp.OG, Tim  Ibu PKK  Desa  Geudong - Geudong Bireuen, sangat mengharapkan adanya bantuan dan bentuk keperdulian serius dari  perwakilan rakyat itu, supaya  Tim PKK bisa lebih mandiri dan berkreatif .(*)