Marak Curanmor, Kapolsek Kota Juang Imbau Masyarakat Waspada

Header Menu

Iklan Utama


Marak Curanmor, Kapolsek Kota Juang Imbau Masyarakat Waspada

Hendra S
Senin, 28 Maret 2022



Bireuen Aktual86
Kapolsek Kota Juang Bireuen, AKP.Tarmizi SH didampinggi Kanit Resktrim Firman, mengimbau masyarakat untuk terus waspada, terkait maraknya kasus curanmor di Bireuen.

Kapolsek Kota juang juga meminta semua kecik, perangkat serta satgas yang ada di 609 Desa untuk  bekerjasama , berperan aktif membantu  pihak Kepolisian  menangkap pelaku dalam mengungkap kasus curanmor yang sejak akhir Desember tahun 2021 lalu hingga kini masih terus mterjadi, terutama ditempat - tempat rumah ibadah.

" Tarmizi SH  kepada media Aktual86 senin (28/3)2022 diruang kerjanya menjelaskan , pihak Kepolisian tidak tinggal diam memburu pelaku  curanmor dan menempatkan personilnya di 12 area yang titik rawan, seperti lokasi meunasah dan mesjid maupun ditempat lingkungan masyarakat yang dianggap rawan juga.

Kepada masyarakat Bireuen khususnya, AKP.Tarmizi SH mengharapkan untuk tidak sembarangan pakir kendaraanya" kalau perlu menambah kunci tambahan,supaya pelaku curanmor tidak leluasa untuk mencuri kendaraan bermotor.
Kapolsek Kota juang , Tarmizi SH menjelang Bulan Suci Ramadhan yang sudah didepan mata" tentunya  masyarakat juga  diminta untuk memperketat pengawasan, mengunci pintu  dan memeriksa berbagai kebutuhan lainya, bila berpergian untuk ibadah sholat taraweh.

Mengingat kasus curanmor saat ini banyak terjadi " Kapolsek Kota juang bersama jajaranya tetap terus melakukan operasi Rutin disetiap harinya demi menjaga Kabtikmas, supaya hidup kita tetap aman dan tentram.( *)