Sambut Bulan Suci Ramadhan, AKP Tarmizi SH Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Header Menu

Iklan Utama


Sambut Bulan Suci Ramadhan, AKP Tarmizi SH Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Hendra S
Senin, 28 Maret 2022



Bireuen Aktual86
Sambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 2022 Kapolsek Kota Juang AKP.Tarmizi SH Imbau masyarakat bila berpergian sholat taraweh, pastikan rumah aman dikunci , terhindar dari aksi kejahatan dan musibah kebakaran,pada saat taraweh masyarakat dilarang keras hidupkan petasan, serta tidak melakukan aksi balapan liar bagi anak remaja, masyarakat diharapkannjuga untuk pakir kendaraan tidak sembarangan sehingga menganggu arus lalu lintas.

Untuk menghindari curanmor , seluruh kecik, perangkat Desa dan satgas gampong harus aktif menjaga Kamtibmas demi menjaga keamanan dan ketertiban.
Kapolsek Kota Juang, AKP.Tarmizi SH Kepada Aktual86.com senin (27/3)2022  sangat mengharapkan kepada semua pihak untuk saling mendukung bekerjasama dalam memberantas aksi kejahatan,terutama curanmor diwilayah hukum jota juang Bireuen, yang kian hari terus meningkat, diantaranya pada tempat - tempat rumah ibadah, dan lingkungan masyarakat yang hari ini sangat meresahkan masyarakat.

Kapolsek Kota Juang  dam Jajaranya  terus memburu pelaku Aksi Kejahatan, serta berpatroli secara rutin.
Mudah - mudahan saja berkat kerjasama kita berbagai kasus aksi kejahatan di wilayah hukum Kecanatan kota juang bisa terungkap" Tutup  Tarmizi "(*)