Danramil 05 Juli Bireuen,Perketat Protkes Di Cafe Bireuen Parte

Header Menu

Iklan Utama


Danramil 05 Juli Bireuen,Perketat Protkes Di Cafe Bireuen Parte

Hendra S
Rabu, 05 Januari 2022



Bireuen Aktual86
Mempercepat proses penanganan penyebaran covid 19, Danramil 05 Juli , Kapten Inf Ruslan  melalui Babinsa Koramil Sertu Misnan dan  Serda Dian Af, meng imbau para pengunjung cafe Bireuen parte,agar terus memperketat  dan mematuhi aturan protokol kesehatan, kegiatan imbau ini dilakukan Rabu (5/1)2022.

Bentuk Sosialisasi ataupun Imbauan yang diberikan pihak Danramil 05 Juli Bireuen merupakan  suatu keperdulian negara terhadap Masyarakat Indonesia  pada umumnya agar terhindar dari covid 19 yang mematikan.

Selain itu,Danramil 05  juli Bireuen, Kapten Inf  Ruslan,melalui Babinsa sertu Misnan bersama serda Dian Af ,sangat megharapkan masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk segera vaksin supaya kekebalan tubuh tetap terjaga dari ancaman berbagai penyakit termasuk covid 19,masyarakat diminta juga untuk  tidak melakukan kegiatan yang merugikan diri sendiri, keluarga dan lain - lain yang menyamgkut dengan hukuman pidana, apalagi dengan mengkedepankan kerumunan  dimasa pandemi.

Dengan kita selalu menjaga protokol kesehatan,akan semangkin cepat virus covid 19 itu hilang, hal seperti ini menjadi harapan kita " terangnya"(*)